Masukkan E-Mail untuk Berlangganan:


11.25.2012

Penting! Sebelum Menjalin Hubungan

Ingin atau baru saja menemukan pasangan hidup? Berharap hubungan yang tentu saja (langgeng) dan sehat? Coba terapkan empat tips dari penulis buku “Aku Berubah maka Aku Sukses” Nicola Cook berikut,

Hasil yang Anda inginkan
Seperti telah disebutkan di atas, sebelum memulai suatu hubungan, terlebih dahulu Anda harus memikirkan hasil seperti apa yang Anda inginkan dari hubungan tersebut. Jangan sampai menyesal dikemudian hari.

Siagakan “telinga Scooby” Anda
Yang dimaksud “telinga Scooby” di sini adalah telinga yang peka. Sangat penting bagi Anda yang menginginkan hubungan yang lebih baik untuk memfungsikan semua indra sensoris agar Anda dapat membaca karakteristik orang lain dan memahami cara mereka bereaksi terhadap tindakan Anda.


Bersikap luwes
Bersikaplah secara luwes dan janganlah menampakan sikap canggung ataupun gugup ketika berhadapan dengan orang lain (terutama pasangan)

Mengembangkan rasa penasaran yang sehat

Selain empat hal yang telah disebutkan di atas, sebaiknya Anda juga membuat daftar kriteria yang dibuat secara spesifik, seperti kriteria umur, karier, finansial, bahkan jika Anda tipikal orang yang peduli dengan rupa wajah, tidak ada salahnya jika menuliskan kriterianya. Jadi bagaimana ladies? Sudah siap menjalin berhubungan lagi? (SAN)

(sumber gambar: kisselpaso)
(Sumber: Nicola Cook, Aku Berubah maka Aku Sukses, Jakarta; Erlangga 2012)

0 comments :


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, tapi jangan spam atau post komentar yang berhubungan pornografi!!!
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Post a Comment