Masukkan E-Mail untuk Berlangganan:


11.25.2012

Makanan Berlemak yang Bikin Kurus

Ingin kulit bersih bersinar, coba rutin konsumsi makanan yang mengandung antioksidan paling potensial seperti berikut ya ladies!

Vitamin C

Vitamin C adalah nutrisi terpenting dalam perbaikan sel dan karenanya merupakan zat antipenuaan yang potensial. Vitamin c terdapat pada buah dan sayuran seperti jeruk, kiwi, tomat, paprika, melon, hingga jambu. Bila memang dibutuhkan konsumsi suplemen dengan kandungan vit. c tinggi juga sangat membantu kulit bersinar.


Vitamin E
Vitamin ini adalah zat lemak tak jenuh yang mudah diurai tubuh. Selain itu mengandung ebberapa golongan antioksidan yang membantu tubuh melawan radikal bebas dan meningkatkan kekebalan terhadap berbagai penyakit. Anda bisa temukan vitamin E dalam bahan makanan seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, sayuran seperti bayam, asparagus, wortel dan juga berbagai macam makanan laut.

Beta karoten
Beta karoten merupakan antioksidan penting untuk melawan penuaan sel dan jaringan, zat ini juga berfungsi melawan beberapa jenis kanker. Beta karoten bisa Anda dapatkan pada berbagai buah dan sayur seperti wortel, labu, ketela, bayam, aprikot, persik, kentang, dan jeruk. (CF)

(Sumber: 50 Rahasia Alami Awet Muda, Tracey Kelly, Esensi, 2005)

0 comments :


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, tapi jangan spam atau post komentar yang berhubungan pornografi!!!
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Post a Comment