Masukkan E-Mail untuk Berlangganan:


11.25.2012

Lima Langkah Jaga Chemistry Tetap Hidup

Chemistry, adalah hal mendasar yang harus dimiliki setiap pasangan. Ikatan inilah yang biasanya berhasil membuat sebuah hubungan langgeng meski banyak masalah menerpa. Ingin membuatnya tetap membara, jaga dengan beberapa cara berikut,

Simpan rasa ingin tahu
Satu hal yang membuat chemistry tetap bertumbuh adalah adanya rasa ingin tahu satu sama lain. Buat setiap hari menjadi petualangan tak berakhir untuk saling mengenal satu sama lain.

Terbuka untuk berubah
Sebuah hubungan tak mungkin statis tanpa perubahan. Asal perubahan tersebut membawa ke keadaan yang lebih baik.

Ubah kebiasaan
Kebiasaan dalam hubungan, khususnya kebiasan buruk dapat membuat kerusakan besar. Ini harus Anda hindari dengan terus mengubah kebiasaan buruk perlahan-lahan. Selalu coba hal baru, tetapkan goal bersama-sama, dan sebisa mungkin habiskan waktu bersama.

Fokus pada positif
Selalu usahakan untuk fokus pada hal-hal positif pada diri Anda dan pasangan. Ingat tidak ada manusia yang sempurna. Point ini juga membuat Anda dan pasangan bisa saling mengerti satu sama lain.

Spontan gesture
Bukannya harus selalu bersama-sama 24 jam sehari tujuh hari seminggu, namun gerakan-gerakan kecil seperti berpelukan, berpengangan tangan, atau kecupan spontan tak dipungkiri membuat hubungan selalu hidup. (CF)

(sumber gambar: sheknows)

0 comments :


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, tapi jangan spam atau post komentar yang berhubungan pornografi!!!
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Post a Comment