Masukkan E-Mail untuk Berlangganan:


11.25.2012

Makanan Berlemak yang Bikin Kurus

Selama ini selalu menghindari makanan berlemak dan yang manis. Jangan salah ladies, ternyata tak selamanya makanan berlemak membuat gemuk kok, beberapa makanan berlemak berikut, malah membuat Anda kurus.

Daging sapi pemakan rumput
Ya, jenis sapi ini hanya diberi makan rumput saat diternak. Jadi memakan daging merahnya tak masalah. Sebab dagingnya mengandung omega 3 yang cukup tinggi. Selain itu lemak yang tergandung di dalamnya juga tak menambah lemak di pinggang Anda.

Minyak zaitun
Segala jenis minyak memang mempunyai kandungan lemak jenuh yang tak baik bagi tubuh. Namun minyak satu ini berbeda. Ia memiliki kandungan lemak baik yang lebih banyak porsinya. Selain bermanfaat untuk dunia kecantikan, minyak zaitun yang tinggi polifenol juga berguna dalam penurunan berat badan dan menangkal kanker.

Kelapa
Kelapa mengandung lemak yang tinggi. Namun setengahnya akan berubah menjadi laurat asam yang uniknya bisa mengusir bakteria dan menurunkan angka kolestrol. Bahkan beberapa penelitian menyebutkan konsumsi kelapa dan olahannya dalam porsi yang tepat dapat mengurangi lemak di perut.

Cokelat hitam
Mengonsumsi cokelat hitam untuk menjadi makanan penutup ternyata sangat tepat. Sebab sebuah penelitian menyebutkan cokelat hitam mengandung cocoa butter murni, yang bisa berfungsi mencegah rasa lapar lebih lama hingga membuat Anda lebih langsing.

Kacang almond

Meski mengandung lemak, kacang ini punya kandungan yang sangat baik bagi tubuh, menunda rasa lapar, dan mengurangi lemak tubuh. Jadi bila Anda sedang dalam program diet, konsumsi almond adalah pilihan terbaik.

0 comments :


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, tapi jangan spam atau post komentar yang berhubungan pornografi!!!
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Post a Comment