Masukkan E-Mail untuk Berlangganan:


11.25.2012

Enam Alasan Anda Tetap Single

Masih menjomblo? Tak perlu khawatir! Menunggu sampai menemukan orang yang benar-benar tepat adalah hal yang wajar. Tapi yakinkan diri ya, bahwa Anda tetap single karena alasan yang tepat. Beberapa alasan berikut bisa jadi salah satunya,

Dalam masa "penyembuhan"
Maksudnya disini adalah penyembuhan dari luka hati hubungan yang lalu. Terlebih bila kejadiannya baru saja terjadi. It's ok ladies! Selama kamu masih punya keinginan untuk move on and meet someone new.

Depresi

Nah, ini salah. Jangan mau terjebak dalam keadaan seperti ini ladies! Yuk, keluar dan mulai menjalin hubungan lagi dengan teman-teman baru, dan mencari kegiatan baru agar pikiran lebih fresh.

Takut penolakan
Nah, hal ini juga harus Anda hindari. Hanya wanita yang tak percaya diri yang melakukan hal ini. Sekarang saatnya menerima dirimu apa adanya dan belajar dari sana. Berikan kesempatan pada diri sendiri dan orang lain yang ingin mendekati Anda.

Terlalu sibuk
Orang dengan tingkat kesibukan yang sangat parah mungkin kehilang kesempatan untuk bersosialisasi. Coba dikurangi sedikit waktu sibuknya ya ladies, dan mulai tambahkan waktu bersosialisasinya. Mungkin saja Anda segera bertemu si Mr Right.

Terlalu banyak menggoda

Terlalu banyak menggoda dan terlalu banyak digoda sepertinya memang akan mempersulit Anda menemukan orang yang tepat. Jadi mencoba serius adalah jalan keluar yang tepat.

Terlalu mandiri
Apa-apa yang terlalu memang tidak baik. Menjadi wanita mandiri adalah pilihan yang tepat. Namun menjadi terlalu mandiri dan berpikir tidak lagi membutuhkan teman hidup adalah kesalahan.

0 comments :


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, tapi jangan spam atau post komentar yang berhubungan pornografi!!!
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Post a Comment